JUAL BURUNG KAKAK TUA


JUAL BURUNG KAKAK TUA. 2016
Kondisi burung : sehat, terawat, sudah bisa dilatih, jinak pastinya..dan lengkap surat sertifikat burung di jamin aman
Kakak tua jambul kuning :

Umur 2-5 Bulan @ 1,500jt,Dewasa 3jt
Kakak tua jambul orange : @2,5 jt
Kakak tua raja : @3,5 jt
          
          

Burung Kakak Tua Jambul kuning adalah salah satu jenis burung kakak tua yang tidak terlalu besar, ukuran panjang badannya hanya 34 cm. Ciri khas dari burung kakak tua ini yaitu ada jambul kuning tepat diatas kepalanya. Dikenal juga dengan sebutan Jambul Sulfur Kecil. Sedangkan untuk warna bulu badan adalah warna putih. Burung ini banyak dijumpai di hutan daerah pulau Sulawesi juga di Timor Timur.
Jika anda berminat membeli burung kakak tua jambul kuning dapat mengunjungi toko burung di jalan pramuka Jakarta pusat. Kemungkinan disana ada jual burung Kakak Tua Jambul Kuning. Namun jika anda tidak menemukan di pasar burung pramuka, anda bisa mencari di pasar burung Barito di daerah Kebayoran Baru Jakarta. Harga Jual Burung Kakak Tua Jambul Kuning sekitar Rp 2 juta s/d 2,5 juta per ekor. Sebelum anda jadi membeli perlu juga melihat kondisi kesehatan burung kakak tua. Jika burung kakak tua malas berkicau lebih baik cari burung lang lain.Buat anda penggemar burung kakak tua, harga jutaan tetap diusahakan dapat dibeli. Nah jika burung kakak tua jambul kuning sudah milik anda, perlu dipelihara agar tetap sehat dan berkicau.
Berikut beberapa gejala burung kurang sehat.
  • Malas berkicau
Umumnya ciri khas dari burung kakak tua adalah kemampuan meniru suara manusia. Nah jika suatu waktu burung kakak tua hanya diam saja, kita harus waspada apakah ada penyakit di tubuhnya.
  • Nafsu makan kurang
Makanan burung perlu juga diperhatikan, apakah burung kakak tua kurang berselera menyantap makanan yang sudah kita berikan.
  • Mata burung kelihatan mengantuk dan lesu
  • Tidak ada reaksi jika dimandikan.
Anda haruslah waspada jika ciri-ciri diatas menimpa burung kakak tua kesayangan anda. Langkah yang tepat adalah mendatangi dokter hewan atau pet shop untuk konsultasi. Setelah memeriksa kondisi dari burung kakak tua, biasanya dokter hewan akan memberikan resep obat-obatan yang cocok untuk burung kakak tua. Berikan obat burung saat sedang memberi makan.
Tips merawat yang efektif untuk Burung Kakatua kesayangan anda.
Beberapa literatur menyebutkan tips cespleng merawat burung kakatua adalah dimandikan di pancuran atau bisa juga direndam di suatu wadah setiap seminggu sekali. Tujuannya adalah untuk menyingkirkan debu yang melekat di sayap sehingga bulu burung kembali bagus dan lembut
Untuk pancuran gunakan semprotan air yang ada spray headnya. Adapun air nya dipakai adalah air hangat kuku. Agar lebih bersih lagi burung kakak tua direndam di wadah ukuran diameter 35 cm
Untuk tips merawat sayap, sayapnya harus dirawat agar tetap seimbang , sedangkan tips untuk merawat paruh atau cakar perlu kita ditumpulkan agar tidak merusak saat memanjat.
Demikian sekilah info tentang harga jual burung kakak tua jambul kuning, semoga bermanfaat
   


                            

                              

                                 

              
                             
JUAL KAKAK TUA JAMBUL KUNING
HARGA MULAI 1JT SAMPAI 3JTAAN TERGANTUNG DARI UMUR
              
              
                                     harha kakak tua jambul kuning
                  

SURYA BURUNG– Burung yang satu ini memang banyak sekali peminatnya, burung yang memiliki nama ilmiah Cacatua Sulphurea bisa dijual dengan harga yang lumayan fantastis. Burung kakak tua jambul kuning memiliki ukurang sedang dengan panjang sekitar 34 cm, memiliki warna bulu hampir semuanya putih dan kepalanya terdapat jambul berwarna kuning yang dapat ditegakkan.
Kakak Tua Jambul Kuning merupakan burung yang mempunyai bulu indah dan suara yang cukup nyaring, dan yang paling uatama memiliki kecerdasan yang tinggi, sehingga sangat mudah untuk berinteraksi dengan pemilik dan anggota keluarga dan dapat beraktraksi unik.
Karena termasuk kedalam burung yang dilindungi oleh pemerintah, Burung yang berasal dari kepaulan sunda, sulawesi, bali dan timor ini memiliki harga yang tinggi berkisar sekitar Rp 3.000.000 bahkan bisa lebih tergantung bentuk dan kwalitas burung. Karena burung kakak tuau jambul kuning dilindungi dan termasuk hewan langka dan terancam punah maka anda akan cukup kesulitan mencari orang jual burung kakatua. Jenis lain dari kakak tua jambul kuning yaitu kakak tua raja.
Burung Kakak tua jambul kuning ini memiliki sifat dan karakter seperti manusia, jika telah lama dipelihara akan sangat pintar dan cerdas menirukan suara manusia terutama suara anak kecil, Kakak tua jambul kuning akan membela tuannya dan berteriak jika ada orang atau tamu yang datang dan tidak dikenal ke rumah pemiliknya.
Referensi tentang burung kakak tua jambul kuning beserta harganya diatas semoga bisa jadi bahan pertimbangan utnuk anda memiliki burung yang khas ini. dan semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda.